KIAMAT 2012


Film 2021 sudah / sedang diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang berdurasi 2,5 jam sangat seru dan menegangkan. Sungguh menggugah melihat jalan-jalan di Los Angeles dan Las Vegas terbelah karena gempa ….. ada lava, tsunami.
Kehancuran bumi dilukiskan seolah-olah benar-benar terjadi. Film ini setidaknya berhasil mempertontonkan kepada manusia gambaran kehancuran bumi ini. Bumi ini memang sudah tua.

Sekarang pertanyaannya, akankah hal itu akan terjadi pada tanggal 12 Desember 2012 ?

Markus 13:32
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.

Akankah suatu saat di masa yang akan datang bumi ini akan hancur / kiamat seperti digambarkan dalam film 2012 ?

II Petrus 3 : 10
Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.


Apakah bumi akan hancur karena air atau api pada waktu kiamat ?

Kejadian 9:11
Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi.

Yesaya 66 : 15
Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api.

Sekarang telah jelas, bahwa hari kiamat akan datang dan tidak ada seorangpun yang mengetahui harinya. Bumi bukan musnah karena AIR BAH lagi seperti terjadi pada masa nabi Nuh tetapi oleh API.

Persoalannya bukan pada kapan hari kiamat akan terjadi, melainkan apakah kita sudah siap bila sewaktu-waktu hari itu tiba.

SUDAH SIAPKAH SAUDARA ?

Matius 24 : 42 - 44
42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.
44 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.