PERGILAH !

Pastor Juan Zuccarelli dari Argentina terpanggil untuk melayani para tahanan di penjara yang berbahaya. Suatu saat ia mengadakan KKR dalam penjara, dan sepertiga dari tahanan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Tahun 2003, gubernur Buenos Aires menawarkan Pastor Juan untuk mengoperasikan penjara Kristen. Pastor Juan juga diberi tanggung jawab mengelola satu penjara yang dinamakan "Christ the Only Hope" ( Penjara : Yesus satu-satunya harapan ).

Pastor Juan meresponi panggilan untuk membawa pengaruh pada "sampah-sampah" masyarakat. Dimana orang takut untuk mendekati para tahanan, ia justru mendekati, mengasihi, memeluk dan membawa mereka kepada Kristus. Banyak orang diberi pengharapan dan hidup berkemenangan setelah mereka memberikan hidup mereka kepada Kristus.

Demikian juga dengan hidup kita, mungkin kita mempunyai saudara, teman ataupun diri kita sendiri yang dianggap masyarakan sebagai sampah karena hal-hal masa lalu yang kita lakukan. Seperti Kristus mengubah hidup para tahanan, demikian juga Ia sanggup mengubah hidup kita. Kita akan dipakaiNya membawa pengaruh yag besar jika kita menyerakan diri kita untuk pekerjaan kerajaanNya.

Yohanes 4 : 13 : 14
4:13 Jawab Yesus kepadanya: "Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi,
4:14 tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

Matius 28 : 18 - 20
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."